Wednesday, 11 January 2017

Pro Evolution Soccer 2017 Repack - Corepack

Hasil gambar untuk pes 2017 pcArsyi Blog's – Tibalah pada waktunya yang sudah dinanti-nantikan oleh para PES player. Sebuah inovasi baru dari pihak KONAMI yakni rilisnya versi terbaru dari PES 2017, sebuah game bergenre soccer yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga sobat. Game soccer legendaris yang satu ini merupakan musuh bebuyutan dari game FIFA. Percaya tidak percaya, Pro Evolution Soccer atau biasa disebut PES 2017 ini memiliki fitur yang bisa dikatakan sangat bagus baik dari sisi engine game maupun dari sisi grafik. Kamu juga akan mendapatkan sensasi yang berbeda dalam bermain Pro Evolution Soccer 2017 yang kabarnya merupakan penggabungan dari gameplay PES 2013 dan PES 2016.
Sekarang, kamu sudah dapat mencoba memainkan Pro Evolution Soccer 2017 (PES 2017) secara gratis. Hanya perlu mendownloadnya dan menginstallnya serta mainkan bersama orang-orang terdekatmu. Kami juga menyarankan membeli PES 2017 Original untuk menghargai karya KONAMI. Terima Kasih :)

Screenshoot :

Hasil gambar untuk pes 2017 stadium

Hasil gambar untuk pes 2017


Link :
Via :GoogleDrive(Recommended PART)


Single Link(Not Recommended)
CrackFix: Download
Cara Instal :
- Unrar
- Burning / Mount ISO File
- Install Game
- Copy Crack Kedalam Folder Game
- Enjoyy :-)

Friday, 6 November 2015

(NEW)Naruto Shippuden Subtitle Indonesia[Paket]


English: Naruto: Shippuden
Japanese: ナルト- 疾風伝
Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Feb 15, 2007 to ?
Producers: Studio Pierrot, TV Tokyo,Aniplex, KSS, Viz MediaL, Rakuonsha,TV Tokyo Music
Genres: Action, Comedy, Martial Arts,Shounen, Super Power
Duration: 23 min. per episode
Rating: PG-13 – Teens 13 or older
Score: 7.98
Credit: AWSubs | Oploverz | NSFK

Sinopsis: Menitikberatkan pada petualangan Uzumaki Naruto dan Haruno Sakura dan misi pencarian Uchiha Sasuke setelah ia meninggalkan Konohagakure. Pada plot ke-2 ini, pergerakan organisasi Akatsuki semakin terlihat. Naruto Shippuden juga telah dibuat versi movie-nya dengan judul Naruto Shippuden The Movie yang akan dirilis pada bulan Desember. Movie ini menceritakan tentang usaha ninja jahat dalam membangkitkan Mouryou, roh jahat yang telah dikalahkan 20 tahun yang lalu . Setelah Naruto Shippuden The Movie dirilis, hadir pula Naruto Shippuden The Movie 2: Bond. Movie ini menceritakan penyerangan sisa desa ninja Negara Langit pada Konoha. Kemudian movie yang terbaru, Naruto Shippūden The Movie 3: Inheritors of the Will of Fire. Di sini diceritakan Konoha dituduh sebagai dalang penyebabnya para ninja dengan Kekkei Genkai menghilang dari Sunagakure, Kirigakure, Kumogakure dan Iwagakure.


Link Download Paket

Episode 001-029
|| Google Drive ||
Episode 030-080
|| Google Drive ||
Episode 081-120
|| Google Drive ||
Episode 121-160
|| Google Drive ||
Episode 161-200
|| Google Drive ||
Episode 201-230
|| Google Drive ||
Episode 231-260
|| Google Drive ||
Episode 261-300 (Nama file-nya salah ketik)
|| Google Drive ||
Episode 301-340
|| Google Drive ||
Episode 341-380
|| Google Drive ||
Episode 381-410
|| Google Drive ||
Episode 411-440
|| Google Drive ||
Episode 441-465
|| Google Drive ||
Episode 466-479
|| Google Drive || 

Wednesday, 30 September 2015

Point Blank Tahadi Offline 2015

Ini pasti yang ditunggu tunggu oleh para PB Players.Point Blank kali ini lebih menarik karna weapon udah banyak & characternya pun banyak ( Fix 100 % ) . Ok kalo tertarik download  bahan - bahan di bawah ini :

Download Bahan-Bahannya:

1.Client PB Tahadi | Paswoord: epicpb.th
2.Server PB Tahadi  | Paswoord: epicpb.th@mondev
3.XAMPP
4.Navicat

Kalo Mau Patchnya Download Senjata Dan Chara Banyak Yg Ditambah:

•Chara Download | Paswoord: mondevpatchnew
Patchv.2 By MonDEV | Paswoord: mondevnewpatch



Tutorial Instal:
Lihat baik baik samakan dengan yang saya setting supaya tidak terjadi kegagalan.

1.Install Pbnya
2.Install XAMPP(tinggal next next aja)
3.Kalo udah install XAMPP buka XAMPP CONTROL PANEL
4.Aktifkan Apache dan MySQLnya

5.Buka browser ente terus ketik localhost/phpmyadmin
6.Klik tulisan New, lalu isi basis data dengan pbmondev
7.Lihat gambar


Dan klik bacaan kirim, jika berhasil maka proses penginstalan server selesai, sekarang tinggal bypass Hackshield PointBlank Tahadinya
Selanjutnya
- Buka folder hackshield->hackshield1->x86 difolder server copy semua data didalamnya dan replace ke folder hack shield pb tahadi
-Selanjutnya buka folder hackshield2->x86 diserver lalu copy dan replace  ahn.ui ke folder hackshield pb tahadi
-Selanjutnya buka folder hackshield2->x86->patch->39 di server,dan agan akan menemui file ahn.ui lagi, copy dan replaceke folder hackshield di pb tahadi, Hshield->patch->39
-Selanjutnya, ubah lwsi_En.sif (ada difolder ip diserver) dengan cara copy lwsi_En.sif yang diserver ke folder config yang ada di pb tahadi
-Buka folder ตัวเกม yang ada diserver copy dan replace semua isi datanya ke folder pb tahadi
-Buka PBlauncher.exe dan klik update(membutuhkan koneksi internet)
-Setelah selesai, klik PBserver,exe dan BattleServer.exe yang ada difolder server
-Klik login.bat yang ada difolder pb tahadi
- id: mondev pass:epicpbth ( Karena Akun sudah di blokir ubah sendiri, Buka localhost/phpmyadmin... Buka pbmondev... Buka account... Ada kolom ke samping id dan pw.. Ganti aja sendri )
-Selamat anda sukses Instal PB Tahadi Semi Offline
 SS. Server kalo semua langkah dilakukan dengan benar
NOTICE :
PB Tahadi Semi offline ini memerlukan koneksi internet pada saat Hackshield berjalan . Jika sudah melewati hackshield koneksi internet dapat di matikan . Jika mau main pastikan apache dan mysql sudah distart

Ini Cara Instal PatchNYA:








Wednesday, 1 July 2015

One Piece Download PerPaket

One Piece Subtitle Indonesia Lengkap


Hasil gambar untuk one piece shp

One Piece Subtitle Indonesia Lengkap

Wellcome to my blog guys, Now Anime lovers I want to share One Piece Subtitle Indonesia Complete for you. Check This Out !!!


No.
Episode
Download Link
1.
One Piece Eps 001-050
2.
One Piece Eps 051-100
3.
One Piece Eps 101-150
4.
One Piece Eps 151-200
5.
One Piece Eps 201-250
6.
One Piece Eps 251-300
7.
One Piece Eps 301-350
8.
One Piece Eps 351-400
9.
One Piece Eps 401-450
10.
One Piece Eps 451-500
11.
One Piece Eps 501-550
12.
Greget
PerEps.
One Piece Eps 551-600
One Piece Eps. 1-690
601 Sampai Seterusnyaa


[RECOMENDED] - Password Zip :
Eps. 001-050 = 080099
Eps. 051-100 = 695590
Eps. 101-150 = 204109
Eps. 151-200 = 168863
Eps. 201-250 = 293589
Eps. 251-300 = 527121
Eps. 301-350 = 222126
Eps. 351-400 = 354068
Eps. 401-450 = 281812
Eps. 451-500 = 774089
Eps. 501-550 = 810753
Eps. 551-600 = 344688
Pasword KUMPULBAGI LINK GREGET: iniusernameloh


Nih Ane Link Yg Sudah Ane Reupload Maaf Link DiKumpul Bagi Belum Complete:

1-30: KumpulBagi : Pasword KUMPULBAGI : iniusernameloh

31-69: KumpulBagi : Pasword KUMPULBAGI : iniusernameloh

70-91: KumpulBagi : Pasword KUMPULBAGI : iniusernameloh

92-135KumpulBagi : Pasword KUMPULBAGI : iniusernameloh

92-135KumpulBagi : Pasword KUMPULBAGI : iniusernameloh

136-152KumpulBagi : Pasword KUMPULBAGI : iniusernameloh

153-195: KumpulBagi : Pasword KUMPULBAGI : iniusernameloh

196-226KumpulBagi : Pasword KUMPULBAGI : iniusernameloh

227-263: UsersCloud

264-312: ZxcFiles

313-360: MediaFire

361-405: UsersCloud

406-452: UsersCloud

453-492: UsersCloud

493-550: UsersCloud

551-578: UsersCloud

579-615: UsersCloud

616-635: UsersCloud

636-663: UsersCloud

664-690: UsersCloud


Special Thanks To :

  • aspirasisoft.us
  • Oploverz.net
  • ko-pi.com
  • NarutoBleachLover.net
  • Samehadaku.net
  • Desa-net.blogspot.com
  • Anime-x-indonesia.blogspot.com
  • Alibabasub.net
  • klop-id.blogspot.com
  • huuyi.blogspot.com
  • Ganool.com
  • Subscene.com
  • Hit Share

 
Arsyi88 Blog's. Powered by Blogger.